Iklan

Sabtu, 23 Juli 2011

The Rain - Surat Untuk Naomi

Intro: <G Am G/Bm C>4X

G           Am            G/Bm      C              G Am G/Bm C
Aku memang menyukai senyummu oh Naomi
G         Am          G/Bm     C          G Am G/Bm C
Aku sering rindu tatap matamu oh Naomi
G                     Am            G/Bm C           G Am G/Bm C
Kadang kehabisan kata di hadapanmu oh Naomi
F
Mungkin saja aku mulai jatuh hati padamu

G          Am      G/Bm  C         G Am G/Bm C
Saat duniaku terasa kelabu oh Naomi
G           Am           G/Bm   C           G Am G/Bm C
Kamu birukan kembali langitku oh Naomi
     G     Am                 G/Bm  C            G Am G/Bm C
Teduhi aku dengan payung setiamu oh Naomi
F
Mungkin saja aku telah jatuh hati padamu

bridge:
F                               E
Tapi aku hanya bisa mengagumimu
            Am            G/Bm          Cm
Karena hatimu bukanlah milikku

reff:
G          D/F#  Em          D    
Lembutnya sikapmu padaku
Am                        C   D
Aku harus melupakanmu
G      D/F#  Em      D    
Biru langitku karenamu
Am                        F
Aku harus melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan